About Me

Sayyidul Aqsha, lahir di Indonesia, tepatnya Aceh 1992. Berangkat dari kampus, menekuni dunia film pendek. Lalu memantapkan hati dalam bidang Photography dan Menulis Script film. Awalnya Photography bagi saya adalah hobi membidik raut muka/Human Interest. Setelah di tahun 2013 saya mulai merambah ke ranah profesional dalam bidang Photography, mulai memotret wedding, dokumentasi event, panggung teater, dll. Memotret bagi saya adalah ritual tersendiri dalam mengangumkan makhluk dan alam yang tuhan ciptakan dalam berbagai rangkaian. Berjalan menyusuri pinggiran dunia dan melihat dengan lensa berbagai macam etnik dan ragam kebudayan lokal.

Selain memotret saya aktif di panggung seni teater, organisasi kepenulisaan, dan kegiatan mengajar sosial. Sempat beberapa kali mengajar jurnalis ekskul sekolah. Di seni panggung teater, saya sudah memainkan tiga lakon dengan sutradara Echo Chotib, diantaranya: Produksi ke-20 Tetaer eL Na’ma Indonesia: Gara-gara Maling, Karya & Sutradara : Echo Chotib, 2013. Produksi ke-21 Tetaer eL Na’ma Indonesia: Si Maun, Karya & Sutradara, Echo Chotib, 2014. Produksi ke -22 Tetaer eL Na’ma Indonesia: Kocak Kacik, Karya: Arifin C. Noer 2014.

Keinginan terbesar saat ini adalah, ada seseorang yang ingin membantu mendanai pembuatan film saya bersama tim saya kelak. Karena film adalah satu – satunya mahakarya yang bisa membawa kita kepada diri kita sendiri. Banyak belajar saat mengenal orang – orang yang sibuk di dunia perfilman Indonesia. Tentang bagaimana menjadikan karya yang orisinil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s